MSN + Yahoo vs AOL/Skype/GTALK ?

Setelah beberapa kali gagal terkoneksi (karena masalah kebijakan dari AOL), akhirnya muncul rumors, bahwa Microsoft akan bekerja sama dengan Yahoo untuk menggabungkan layanan instant messagernya.

Artinya bisa saling terkoneksi antara user2 dari 2 layanan itu.
Dan (tampaknya masih mustahil) mudah2an bisa mempergunakan 1 program/client untuk mengaksesnya?

Tapi yang menarik, bagaimana tanggapan dari lawan-lawannya ?
Apakah google akan membuka akses untuk gtalknya agar menjadi benar-benar public services, seperti jabber ?

Enemy of your enemy is not my enemy ?

Sumber : www.betanews.com

5 Responses

  1. trendnya skrng kan free public access biarpun basic feature…
    mau gak mau, geraknya rival-rival mereka harus kearah sana
    😀

    saya setuju aja.. wong gratis hahahha

  2. Doeljoni : Terimakasih atas komentarnya.
    Hebatnya mereka mau menggabungkan user masing2, padahal mereka sebenarnya adalah kompetitor.
    Tapi bagaimanapun user diuntungkan🙂

  3. Jerry Flint pernah bilang: “Competition is a painful thing, but it produces great results.” Nah, yang sakit itu adalah perusahaan-perusahaan yang kalah dalam persaingan. Yang senang pasti adalah konsumen yang memang selalu diuntungkan untuk mendapatkan produk terbaik dengan ‘harga’ yang paling murah.

  4. imho, kalo menurutku di sini yg diuntungkan adalah microsoft. Knp? krn akhir” ini semakin banyak yg protes lambatnya layanan msn. Aku sendiri dah gak pernah pk msn lagi gara” kalo konek lama bgt, mungkin 2-3x waktu konek ym. Dng bergabungnya msn dng ym, maka setidaknya masalah di atas bisa dihilangkan, dan msn sendiri gak perlu takut kehilangan usernya.

  5. credit report online…

    Indian gentle Dnieper flamers parroting seal carriage Russo free credit http://www.credit-report-support.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: