Waspada virus W32.Blackmal.E@mm tanggal 3 Feb.

Buat yang belum tahu, waspadalah terhadap virus ini.
Karena setiap tanggal 3 setiap bulannya, dia akan MENGHAPUS beberapa jenis file2 data kita.
Dia akan MENIMPA file2 itu dengan text “DATA Error (47 0F 94 93F4 K5)”. Virus ini dikenal juga dengan : W32/Nyxem-D (Sophos), WORM_GREW.A (Trend), W32/Small.KL@mm (hati-hati juga terhadap kamasutra.exe).

When the worm is executed on the 3rd day of every month, it will destroy all files with the following extensions by overwriting the file:
*.doc
*.xls
*.mdb
*.mde
*.ppt
*.pps
*.zip
*.rar
*.pdf
*.psd
*.dmp

Segeralah update database antivirus Anda!

Info virus lebih lanjut.
Download Virus removal

12 Responses

  1. ei gw org btm pc gw terserang virus about Brontok.A gmn cara membasminya??? sangat menganggu pekerjaan saya, juga gak boleh autorun gmn solusinya adakah vaksin pembasmi virus tsb? segera bls pls ke Johannes_ang@hotmail.com

  2. cara membasminya ada tuh , komputer saya juga terserang brontok, saya nemukan situs anti virus brontok ,saya download anti brontoks disna, sekarang virus brontox udah habis di komputer saya coba aja, mudah an virusnya hilang

  3. 5g5g45g5

  4. klo ada yang pengen dapet update antivirus, program aplikasi lain , password recovery atau pengen dicariin file tertentu langsung aja ke http://powered.at/unser

  5. Selamat menikmati virus Brontok… ha3x!!! MaChAn TiMuR

  6. untuk teman2 semua tolong, gmana cara membasmi virus brontoks
    yang sudah terinfeksi ke komputer karena saya mau install anti virus kok ga bisa juga….

  7. gmana ya caranya kompyter ane kena brontok terus sekarang g bisa masuk ke windows malah restart terus berulang-ulang

  8. for all varian brontok use this virus clea is free! :
    http://rapidshare.com/files/6893026/PCMAV_RC11.zip.html

  9. komputer gw juga kayanya kna brontok deh coz stiap gw buka dos, langsung restart sendiri… PCMAV-RC14 aj ga bisa ngedetect… gimana neh solusinya?????????

  10. Halo,
    Mau tanya, saya masih awam tentang virus.
    Komputer saya windows XP, ada virus W32.Sality.X.
    Saya sudah ada antivirus Symantec corporate 10 ter update.
    Tapi selalu muncul autoprotect dan mendeteksi virus itu, location nya selalu berubah (pindah2 tempat). tp disitu tertulis the file repaired successfully (ada satu infected,sudah saya deleted), tp muncul lagi.. Gimana menghilangkannya permanen dan file2 saya tetep ada..
    what should I do next? thanks..
    tolong kalau sempat kabari saya: ordinary_blay@yahoo.com
    thanks a lot Pipit..

  11. Coba Antivirus AVB nih linknya :

    http://avbscanner.blogspot.com/

  12. kalau mau, coba u download antivir ansav versi 1.9.3

    kemarin sudah aq coba, & salitynya kena deh!!!!
    tapi antivir ansav ini masih ada kelemahan!
    jd saran dari aq, setelah scan pake ansav, pada saat scan, nanti ada permintaan untuk delete, pilih no, & dilanjutkan scan pake pcmedia final release 1.0.

    selamat mencoba!

Leave a Reply

