Gangguan Internet Karena Banjir

Rupanya banjir tidak hanya memacetkan jalan raya saja.

Tadi malam baru saja lihat berita soal banjir di Jakarta, yang memacetkan (sebagian) lalu lintas Jakarta.

Eh hari ini terima informasi bahwa akibat bajir, terjadi pemadaman listrik di sentral telkom (Gatsu Jakarta).
Akibatnya beberapa ISP yang mempergunakan fasilitas Telkom juga ikut tidak bisa diakses.
Otomatis koneksi internet terganggu.
Konon diharapkan sekitar 6 – 8 jam baru bisa teratasi.

Bukan hanya internet saja, tapi disebagian dareah Jakarta, line telepon juga ikut tidak bisa dipergunakan.

Banjir ….. banjir ….. banjir ….😦

8 Responses

  1. iyah nih, dirumah saya (petamburan, tanah abang) listrik dan telepon juga mati.

  2. telkom flexy juga error??

  3. begitu sampai kantor, server kantor juga mati mas. mending pulang aja daripada nggak bisa ngenet..:-D

    http://nurulwibawacahya.blogspot.com/2007/02/indahnya-hidup-di-jakarta-bagian-1.html

  4. Hu uh sama nih di net tempat gw jg mati, aduhhhh pendapatan jd berkurang dah…. Telkom cepat beraksi……….

  5. saya orang solo.. tapi saya bisa bayangkan betapa menderitanya terkena musibah banjir.. gimana cara ngatasin masalah rutin musim penghujan itu ya.. sementara kanal-kanal yang dulu disiapkan pemerintah Belanda sekarang telah menjadi perumahan mewah dan berbagai macam pusat bisnis..
    gimana solusinya ya..?
    mudah2an musibah ini segera berakhir…. amin3x ya robbal alamin

  6. Tempat saya juga kembanjiran yuh , Pit…. tapi gak masuk rumah sih… memang prah banjirnya kemarin

  7. Banjir telkom jadi mampet yah

  8. Kita doaain aja deh semoga jkt gak banjir lagi semoga gubernur baru bisa membuat jakarta gak banjir soalnya udah bosen nih…. kalau ada masukan/kritik kirim aja ke email kyu (patria_ipat@yahoo.co.id) MAKASIHHHH Hidup jkt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: