Speedy – Turun Harga atau Cuma Promosi ?

Atas referensi teman dibacalah berita detik, yang katanya mulai 10 Nov ini speedy turun harga. Ini pasti menggembirakan (sebagian) pengguna internet di Indonesia yang mencari2 alternatif murah.

Tapi ternyata info yang terpercaya dari milis gajah, lebih lanjut menyatakan bahwa :
* harga itu bukan penurunan tarif
* tapi hanya discount 3 bulan pertama
* di bulan ke 4 , tarif nya balik normal lagi

Coba telepon 147 Bandung sendiri, belum ada info resmi dan belum menerima info penurunan ini.
Hanya saja untuk bulan Nov ini ada penambahan quota. (Entah bulan2 selanjutnya, kata operator).

Di situs http://www.telkomspeedy.com/ sendiri gak ada informasi soal penurunan ini.

Sayang, perusahaan telekomunikasi, “kurang berhasil” mengkomunikasikan informasinya.

10 Responses

  1. hhahahahaha…. tepuuuuuuuuu….

  2. akyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    tertipyuuuuuuuuuuuuuuuuu

  3. Iya, hampir aja tertukar posting di yang satunya lagi.😛

  4. Huah aku tertipuuu!!! Dah seneng aja turun 50%. Kalo quota naek beneran gak yah…

  5. Telkom PENEPYUUUUUUUUUU

  6. gw td dah nanya ke plasa telkom (Jakarta Selatan – Divre II) hasilnya :
    – Promosi tersebut hanya untuk pelanggan baru aktivasi
    – Biaya aktivasi gratis
    – Diskon 50% abonemen untuk 3 bulan pertama
    – Penambahan kuota hanya berlaku selama 3 bulan setelah itu balik lagi ke quota awal
    gw kecewa bngt ternyata gembar gembornya nggak sesuai dengan beritanya.

  7. Untung ada milis gajah..

  8. Telkom parah banget
    padahal menurut info yg aku dpt hrg internet harusnya di turunin
    harga telekomunikasi kan wajib turun menurut instruksi pemerintah! internet apa bukan jasa telekomunikasi? mentang2 memonopoly pasaran! gimana indo mau maju kalo pake internet aja mahalnya selangit >.<

    promosi diskon kok buat pelanggan baru aja payah banget strategynya…
    bikin pelanggan lamanya kecewa +bete omong doank….

  9. terima kasih atas infonya
    tadinya saya ingin pake spedy itu,
    tapi ternyata begitu

    sy pernah pake internet kecepatan 128kbp gratis

    salam

    —————————————–
    net gratis dan duit jg $100
    http:/pasardollar.com

  10. iya ni pake speedy dah mahal lelet pula =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: